Cara Hide Excel

Cara Hide Excel. (1) pilih baris atau kolom yang ingin anda sembunyikan. Cara auto numbering di microsoft excel unhide.

How to show or hide comments in Microsoft Excel 2016 ? TipsHow to show or hide comments in Microsoft Excel 2016 ? Tips
How to show or hide comments in Microsoft Excel 2016 ? Tips from developerpublish.com

Kemudian klik kanan pada baris tersebut, Cara hide baris di excel. Selanjutnya simak cara sembunyikan baris pada excel dibawah ini :

Cara Memproteksi Cell, Sheet, Dan Workbook Atau File Excel.

Untuk menyembunyikan sheet excel selain dengan menggunakan cara diatas, cara cepatnya kita bisa juga dengan melakukan cara berikut. Tips cara menyembunyikan rumus microsoft excel proteksi dengan cara menyembunyikan rumus di atas bukanlah jaminan bahwa data anda akan benar benar 100% aman. Selanjutnya simak cara sembunyikan baris pada excel dibawah ini :

Tujuan Memproteksi Sebuah File Excel Adalah Untuk Membatasi Akses Pengguna Terhadap Isi Sebuah File.

Biasanya, jika kita memasukkan beberapa komentar di lembar kerja excel, segitiga merah kecil akan ditampilkan untuk menunjukkan komentar di sel, dan ketika kita mengarahkan kursor ke indikator, komentar akan ditampilkan. Untuk menampilkan atau menyembunyikan tab ribbon excel ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara menampilkan kolom yang disembunyikan adalah:

You Can Also Use An Excel Vba Macro To Achieve The Same Result Of Hiding Or Showing All Objects In The Current Worksheet.

Biasanya, kami menyembunyikan atau menampilkan baris dan kolom dengan menggunakan fitur hide atau unhide dari menu klik kanan. Cara unhide excel bisa kita lakukan dengan mudah hanya dengan beberapa klik. Ribbon display options adalah fitur yang disematkan pada bagian atas jendela microsoft excel 2016 untuk mempermudah mengatur tampilan ribbon.

Baca Juga :   Cara Membuat Cimol Setan

Kemudian Klik Kanan Pada Baris Tersebut,

Klik pada worksheets (lembar kerja) yang ingin disembunyikan. Kemudian klik kanan dan pilih hide.and done. Adapun cara menyembunyikan formula pada excel 2010 tersebut adalah:

Tarik Saja Menggunakan Mouse Sampai Kolom A Muncul Di Excel.

Pilih salah satu baris yang akan di hidden, misalnya baris 4 (atau nomor 2 pada tabel); Pahami kapan cara ini harus dilakukan. Cara sembunyikan worksheet di microsoft excel.